Langkah Mudah untuk Menyiapkan Soto blitar ala aku yang Lezat Sekali

Soto blitar ala aku

Sedang mencari inspirasi Resep Soto blitar ala aku Anti Gagal yang unik?, Resep Soto blitar ala aku yang Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Soto blitar ala aku yang Sempurna untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Soto blitar ala aku yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Soto blitar ala aku, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Soto blitar ala aku yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Soto blitar ala aku yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Soto blitar ala aku adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Soto blitar ala aku diperkirakan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Soto blitar ala aku yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Soto blitar ala aku memakai 20 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Aku dan anak ku paling seneng dengan makanan soto.... Jadi dalam sebulan paling sering bikin soto😍😍😍
# Goldenapron3
# pekanposbarsoto

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Soto blitar ala aku:

  1. 1/2 ekor ayam
  2. 1 ons soun rendam air anget
  3. 1/2 ons, taoge
  4. 1 batang daun prei
  5. 2 btng daun sledri
  6. 1/2 ons bubuk koyah(bisa krupuk udang dihaluskan)
  7. 2 butir telur rebus
  8. 7 siung bawang merah
  9. 5 siung bawang putih
  10. Seujung jari kunyit
  11. Seujung jari jahe
  12. 1 jempol lengkuas
  13. 3 biji kemiri
  14. 1/2 sdt lada
  15. 1 sdt ketumbar
  16. 5 SDM minyak untuk menumis bumbu
  17. Seujung jari temu kunci
  18. Untuk sambel:
  19. 7 biji cabe rawit
  20. 2 siung bawang putih

Cara untuk membuat Soto blitar ala aku

  1. Siapkan bahanoangang kuncinya dan jahe biar tak langu
  2. Haluskan bu. Bumbunya kecuali lengkuas, daun salam dan daun jeruk kemudian tumis masukkan daun preinya
  3. Setelah Iru didirkan air masukkan tumisan bumbunya lalu ayamnya rebus dengan api kecil saja masukkan tomat garam gula penyedap tes rasanya lalu angkat ambil mangkok atau piring pertama soun irisan kol, taoge, seledri, ayam bawang merah goreng, koyah, sambel, jeruk,kecap, nipis lalu siram kuahnya soto

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Soto blitar ala aku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel