Langkah Mudah untuk Membuat Soto ayam ala saya, Bikin Ngiler

Soto ayam ala saya

Anda sedang mencari inspirasi Resep Soto ayam ala saya, Bikin Ngiler yang unik?, Resep Soto ayam ala saya Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Resep Soto ayam ala saya yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Soto ayam ala saya yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Soto ayam ala saya, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Soto ayam ala saya yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Soto ayam ala saya yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Soto ayam ala saya yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Soto ayam ala saya menggunakan 14 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Masih belajar masak , tapi pengen buat soto jadi deh soto ayam ala saya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Soto ayam ala saya:

  1. mi bihun (saya pakai mi kaca)
  2. 250 gr ayam bagian dada
  3. kol iris tipis
  4. kecambah
  5. daun bawang
  6. bawang goreng
  7. bumbu untuk kuah :
  8. bawang merah
  9. bawang putih
  10. kemiri
  11. gula
  12. garam
  13. 1 ruas laos
  14. 1 ruas kunyit

Langkah-langkah untuk membuat Soto ayam ala saya

  1. Pertama kita rebus mi bihun, kol, kecambah satu per satu sisihkan
  2. Cuci ayam lalu rebus, sisihkan, jangan buang airnya
  3. Tumis bumbu halus sampai harum lalu masukan kedalam air rebusan ayam
  4. Masukan garam, gula, dan penyedap rasa ayam ke dalam kuah
  5. Goreng ayam yg di rebus tadi lalu di suwir2
  6. Terakhir tata mi bihun, kecambah, kol, di mangkok lalu siram dengan kuah tambahkan daun bawang dan bawang goreng di atas nya. Soto ayam siap dinikmati๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Soto ayam ala saya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel